Rabu, 19 November 2014

Tempat Asik Untuk Hang-out Di Surabaya

Taman Bungkul 
Sejuk, bersih, dan wifi gratis. Kurang apa lagi? Taman Bungkul sudah menjadi ikon Surabaya selama beberapa tahun ini. Bahkan, taman asri ini pernah mendapatkan penghargaan sebagai taman kota terbaik se-Asia dari Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB). Jangan dirusak, ya. Nanti bu Risma marah, lho.

Suroboyo Carnival Night 
Nah, kalau mau seru-seruan serta memacu adrenalin, bisa datang ke sini. Suroboyo Carnival Night punya banyak wahana seperti Adult Bumper Car, Lampion Garden, Rumah Hantu, Shooting Gallery, Ferris Wheel Plaza, Children Rides, Rumah Seni, Rumah Kerang, Laser Tag, Rumah Unik, Japan Coaster, Mine Coaster, Mini Bumper Car, Dome, Family Rides, 4D Cinema, Kids Kingdom, Go Kart, Air Bike, Midway Games, dan Museum Lilin (serupa Madame Tussauds). Harga tiket masuk dipatok antara Rp 15.000-25.000.

Kampung Arab Ampel 
Buat yang suka wisata religi, wajib datengin masjid dan makam Sunan Ampel. Setelahnya, kita ke kampung arab Ampel. Cobain, deh, gulai Mariam dan roti canai-nya. Ajib!
Matchbox Too 
Matchbox Too bisa menjadi alternatif tempat nongkrong yang asyik atau tempat kencan yang elegan di Surabaya. Ada live band, dan sering ada nonton bareng juga, lho! Setiap Sabtu juga ada DJ yang menemani para pengunjung. Oh, iya, ada fasilitas free wifi juga.

Surabaya Town Square 
Surabaya Town Square (Sutos) jadi salah satu tempat favorit para muda-mudi Surabaya buat ngumpul. Sekitar 3 bulan sekali, ada Sunday Market, sebuah bazaar yang mengawinkan musik, seni, fashion dan makanan enak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar